Next Version of Me

1 July 2010

Kebetulan nulis wp pake bb agak susah, susah di preview sama susah di tombolnya yang agak kecil. Hhehe. Yang lainnya gampang kok, tergantung signalnya.

Cerita apa lagi kita nih?
Hmm.

BB? BB ini? Kalian mau tau ceritanya, hhhehe BB na itu dikasih.. ( Na gapernah minta bb, malah sebelumnya agak menjudge klo pemakai bb yang blom kerja itu adalah orang alay.. Na dong?! ) Suatu ketika, Ayah dapet bb, dari doorprize maen golf.
Udah aja, dan akulah yang kejatuhan bb itu, karena seblumnya ayah udah dikasih bb dari kantor. Selesai.
Sebelumnya, na ga perna minta bb ke syapapun, seinget na, na cuma pernah berfikir, ngomong ke diri sendiri, “klo na punya bb, na akan…, …, …., asik juga keknya”, udah.

Trus dikasih Allah deh, dengan arah yang tidak disangka2.
(Ada yang nyangkal klo itu pemberian Allah buat na? Ga akan ada😛 )

Umroh is such a priceless present.
Ada yang menjamin klo orangtua kita banyak uang, kita bisa umroh?
Ada yang menjamin karena kita sehat, kita bisa umroh?
Ada yang menjamin, klo orang tua kita sangat mencintai kita, kita bisa umroh?
Ada yang menjamin, klo ayah kita baiknya minta ampun, kita bisa umroh?
Ada yang menjamin, karena hari libur kita bisa umroh?

Semua itu izinNya dan kasihsayangNya..selain itu?, ga akan ada🙂

(Teman, saya bosan menulis. Udahan ya, (_ _)zzzzzZZ )

2 Responses to “Next Version of Me”

  1. Wah, terimaksih responnya :):):):)

  2. djiesaka said

    wah… salut deh hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: