Hadist

20 January 2011

‎​Rabi’ah r.a bercerita,”Aku selalu melayani Rasulullah saw. Pada malam hari. Akulah yang menyediakan air Wudhunya, siwaknya, sajadahnya, dan keperluan lainnya. Suatu ketika, karena senang dengan pelayananku, beliau bertanya, ” Katakanlah, apakah yang kamu minta?” Aku menjawab,”Ya Rasulullah, aku hanya ingin bersama mu di surga.” Beliau bertanya lagi, “Apakah permintaanmu selain itu?” Aku menjawab,”Tidak ada, hanya itulah yang aku inginkan.” Beliau lalu bersabda, “Baiklah, kamu harus membantuku dengan sering bersujud Kepada Allah.
(Abu Dawud)

Leave a Reply

