Gado-gado

29 January 2011

Gilak! Saya baru makan gado-gado pas tahun 2010. Pas masih kecil ibu rajin bikin gado-gado sebenernya, tapi kirain saya itu apa, ada toge rebus, kacang panjang rebus, selada, telur rebus. Dan saya ga pernah tau gimana cara makannya, ternyata semuanya dimix, lalu dikasih saus kacang, dan baru menyadari mereka enak bulanbulan ini. Padahal pas masih kecil makanan itu selalu available dan na ga ngerti, na cuma makan nasi pake saus kacangnya trus pake telurnya. Yah. Begitulah ibu saya, ga pernah memaksakan apapun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: