My new tumblr Theme, cute!

29 January 2011

Cute ya. Saya akan memutuskan untuk cerita apapun disini. Karena emang fasilitas di blackberry lebih nyaman untuk tumblr daripada di wordpress. WordPress saya tidak kalah cute sebenernya🙂. Saya sedang belajar. Itu satu hal besar yang harus saya lakukan sekarang. Belajar untuk lebih baik. Sebenernya saya ragu-ragu untuk menulis, dengan menulis apakah celotehan saya ini bermanfaat atau akan menjadi hal yang tidak berguna. Dengan menulis, apakah waktu untuk menulis saya bisa saya pertanggung jawabkan?. Hal itu yang sekarang sedang ada di otak saya. Demikian, tadi pagi, saya ikut kuliah Studium General, keynote speakernya Menteri Perumahan Rakyat Bapak Suharso Monoarfa, kata Ayah, Ayah pernah satu asrama sama beliau pas kuliah. Hehe. Saya di aula timur itb itu bareng Nurul dan Nafisah. Sebenernya saat ada sesi tanya jawabl, dan na udah mau nanya tuh, tapi sebelumnya na bilang dulu ke Nurul, “ul, na mau nanya”, na bilang ke Naf juga. Tapi nampak gada respon positif dari mereka, nampak di raut muka Nurul berbicara “he? Kamu mau nanya? Pertanyaan bodoh macam apa?”. Dan akhirnya ga jadi nanya karena kepercayaan diri yang saya miliki kurang, dan karena saya terlalu bergantung pada lingkungan saya. Coba lingkungannya berbeda, dan ada orang bilang, “ayo na, tanya aja, gapapa, kamu bisa”. Pasti beda jadinya. Iya, begitulah saya, saya benerbener orang yang sangat terpengaruh lingkungan. Ya Allah, anugrahkan lingkungan terbaik untukku. Aaamin.

Leave a Reply

