Ikrar “Bila saya punya Blackberry”

17 March 2011

Saya rasa blackberry saya itu datang bener-bener dari Allah. Saya ga pernah minta. Ga pernah. Saya Cuma ngomong sendiri dulu. Buat apa sih orang-orang beli blackberry (ngomong sendiri). Jika saya punya blackberry. Paling akan saya gunakan untuk ini. Itu. Gini. Gitu. Dan itu bukan doa loh menurut saya. Itu Cuma ngomong sendiri di dalam hati. Taunya 2 minggu setelahnya Ayah bilang. Ayah abis maen golf trus dapet doorprize utamanya. Blackberry. Wow. Dan jarang-jarang banget ayah dapet doorprize. Dan jadilah BB itu jadi media buat sms tausiyah. Bayangkan disana ada database 1 angkatan FTI muslim 2010. Full. Full. 1 angkatan kader gamifti FTI 2008. Full. Full. Full. 3 hari masukinnya. Entahlah. Mungkin ada 1000 lebih kontak disana. Dan sekarang. Saya jarang lagi ngejarkom. Jarang melakukan ikrar saya jika saya punya blackberry itu tadi. Dan sekarang bb saya. DEAD.DEAD.DEAD. Mungkin itu agar saya mengingat ikrar saya “bila saya punya blackberry” tadi. Dan eraphone bilang. Karena masih ada dalam masa garansi. Bb nya akan digantin dengan yang baru. Ummm. Horay??. Well, let see. Semoga saya bisa memperbaiki diri dengan bb yang baru ini.

Leave a Reply

