Politik

12 October 2011

Politik itu licik. Ntah knapa masih kaya gitu kesannya. Orang yang tidak berpolitik pasti tidak diamanahkan. Kualitas manusia segitu aja dinilai. Mungkin memang politik itu sekarang memang menjadi kebutuhan. Ada baik. Dan ada jahat. Toh para pendahulu itu dulunya tak ingin berpolitik. Yang disayangkan, orang yang berpolitik belum tentu lebih baik dari orang yang tidak berpolitik. Kebanyakan orang berpolitik yang saya tau, mereka oportunis.

Kebanyakan, orang yang berpolitik, mendapatkan suatu jabatan dengan mudah. Padahal kapasitas belum tentu cukup. Itu yang saya sayangkan. Intinya, bila ada insan politik yang bisa sangat “profesional” dan demi kebaikan. Tentunya Saya ga masalah. Namun, kebanyakan insan politik itu tidak profesional « Intinya itu ternyata.

Semoga kebaikan selalu terwujud. Semoga kita semua bisa jadi manusia rahmat semesta alam. Aamiin. Bila kamu sedikit kecewa, kamu sangat profesional & pekerja keras, mengabdi padaNya, menyerahkan diripadaNya, lalu dunia tidak memihak padamu. Yakinlah Allah Maha Adil. Jangan putus asa bila di dunia, hasil itu tak tampak. Allah akan membalasnya. Semua kerja kerasmu.. Di hari akhir.. InsyaAllah.. Sabar ya..

 

With plenty of Love.

Sabrina.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: