Bumbu rahasia

3 October 2012

Sadar ga klo kita makan makanan yang dikasih, entah kenapa pasti rasanya lebih enak. Lebih nikmat. Na juga ga tau kenapa. Tapi yang jelas seharusnya setiap kita makan. Semua makanan itu terasa sama nikmat-bangetnya. Karena semua makanan itu adalah rezeki dari Allah. Na rasa hal “makanan yang dikasih orang lebih enak” itu kenapa bisa eksis, mungkin saja rasa syukur dan bahagia yang ada saat makan yang dikasih itu lebih besar. Yak. Walaupun makan makanan beli sendiri, syukur dan bahagianya ga boleh kalah. At the end, ternyata syukur dan rasa terima kasihlah yang selalu bikin hal jadi makin enak dan nikmat, bumbu bikin sesuatu menjadi nikmat tak terperi
وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ(7)

Artinya: “dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”. (Qs. Ibrahim : 7)
وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ(7)

Artinya: “dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”. (Qs. Ibrahim : 7)

5 Responses to “Bumbu rahasia”

  1. Rasa syukur membuat hisup jadi lebih nikmat, terimakasih sharing ilmunya, inspiring

  2. yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

  3. jtxtop said

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  4. Eva said

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  5. Eva said

    Have a good day yah …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: